Pada hari jum'at kemarin 13 Mei 2011 dalam perjalanan kami dari Jakarta ke
Bandung lewat Jl Tol Purbaleunyi.
Kami istirahat sejenak di rest Area Km 90 pada jam 15.30 untuk menikmati
sate maranggi dan soto sadang.
Suasana food court cukup sepi hanya kami semeja dan ada satu meja lagi agak
jauh.
Setelah makan selesai kami berangkat kembali ke Bandung,
namun baru saja akan memasuki jalan Tol teringat HP ku tertinggal di Meja
makan.
lalu kami call di HP itu ada nada panggil sejenak dan langsung dimatikan.
yakinlah HP ku tertinggal dan "diamankan"
lalu kami mundurkan kembali mobil ke food court tsb.
setelah kami tanyakan kepada pelayan, mereka mengatakan tidak tahu.
Saya sangat sedih dengan perilaku pelayan yg tidak jujur.
bahkan saya sempat katakan,
"kamu boleh ambil HP itu asal daftar alamatnya dan chipnya saya ambil dulu".
mereka tidak bergeming....
Ya sudah mau apalagi, lalu kami laporkan sekuriti dan ikhlasan..saja
kesimpulan saya.
1. Wajar saja banyak anak bangsa ini miskin dan bodoh.
mereka tidak mengerti bahwa kejujuran adalah modal utk hidup lebih baik.
2. Kepada pengelola rest Area mohon tidak sekedar mengejar keuntungan,
tetapi juga perlu pembinaan mental karyawan.
3. Untuk temen2 agar lebih waspada dengan pencuri2 kecil yg bergentayangan.
Terima Kasih
WebRep
Overall rating
[Non-text portions of this message have been removed]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar