wah menarik juga pendapat pak Henkie ini,
Seandainya saya sengaja meninggalkan HP itu pun,
kalau pelayan disitu jujur tentu tidak akan hilang.
Pointnya sih saya sudah mengikhlaskan HPnya, sayangnya HP pasca bayar.
dan yg bikin saya dongkol, disitu banyak notes, catatan bank, janji2,
rekening number, phonebook dsbnya yg samasekali tak berguna bagi orang lain.
di milis ini saya cuma mengingatkan saja agar temen2 lebih hati2.
agar tak terulang lagi.
Mengenai menuduh, mungkin saya salah, (maaf kalo saya salah),
tapi saya punya alibi.
Bagaimana caranya dalam hitungan tidak sampai lima menit HP di call langsung
dimatikan,
Suasana sangat sepi dan hanya ada satu meja lain yg cukup jauh dan orangnya
cukup kaya (penampilannya) dan sedang asyik juga makan dengan istri dan
seorang anaknya yg balita.
Terima kasih pak Henkie telah mengingatkan.
2011/5/14 Henkie Basuki Djayapranata <henkiebd@yahoo.com>
>
>
> Pertama, anda yang lalai, sehingga saat anda akan meninggalkan meja makan,
> anda tidak memeriksa lagi, apakah ada yang tertinggal di situ
> Jadi anda sudah jelas bersalah.
>
> Ke dua, setelah anda melakukan kesalahan, yaitu lalai, anda melakukan
> kesalahan lagi, yaitu menuduh pelayanlah yang mencurinya, sedangkan bisa
> saja ada orang umum lewat di situ dan mengambil handphone anda.
>
> Salam.
>
>
> ----- Original Message -----
> From: bdg anita
> To: dokter_umum@yahoogroups.com
> Sent: Saturday, May 14, 2011 7:08 AM
> Subject: [Dokter Umum] OOT kehilangan di Rest Area 90
>
> Pada hari jum'at kemarin 13 Mei 2011 dalam perjalanan kami dari Jakarta ke
> Bandung lewat Jl Tol Purbaleunyi.
> Kami istirahat sejenak di rest Area Km 90 pada jam 15.30 untuk menikmati
> sate maranggi dan soto sadang.
> Suasana food court cukup sepi hanya kami semeja dan ada satu meja lagi agak
> jauh.
> Setelah makan selesai kami berangkat kembali ke Bandung,
> namun baru saja akan memasuki jalan Tol teringat HP ku tertinggal di Meja
> makan.
> lalu kami call di HP itu ada nada panggil sejenak dan langsung dimatikan.
> yakinlah HP ku tertinggal dan "diamankan"
> lalu kami mundurkan kembali mobil ke food court tsb.
>
> setelah kami tanyakan kepada pelayan, mereka mengatakan tidak tahu.
> Saya sangat sedih dengan perilaku pelayan yg tidak jujur.
> bahkan saya sempat katakan,
> "kamu boleh ambil HP itu asal daftar alamatnya dan chipnya saya ambil
> dulu".
> mereka tidak bergeming....
>
> Ya sudah mau apalagi, lalu kami laporkan sekuriti dan ikhlasan..saja
>
> kesimpulan saya.
>
> 1. Wajar saja banyak anak bangsa ini miskin dan bodoh.
> mereka tidak mengerti bahwa kejujuran adalah modal utk hidup lebih baik.
> 2. Kepada pengelola rest Area mohon tidak sekedar mengejar keuntungan,
> tetapi juga perlu pembinaan mental karyawan.
> 3. Untuk temen2 agar lebih waspada dengan pencuri2 kecil yg bergentayangan.
>
> Terima Kasih
> WebRep
> Overall rating
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
WebRep
Overall rating
[Non-text portions of this message have been removed]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar