Google
 

14 Mei 2011

Re: [Dokter Umum] OOT kehilangan di Rest Area 90

 

Pak Henkie disini juga ternyata.
Kalau kita bicara mengebai kejujuran dan moralitas bangsa sepertinya akan terlalu jauh dan komplek.
Hanya saja memang negara ini sudah tdk layak lagi disebut negara yg punya budaya seperti beberapa tahun silam.

Jika punya ilmu intelijensia, coba cari lac cid dari nomernya, pilih age yg termuda/terkecil dan cek posisi hp terakhir kali setelah tertinggal itu dibawa kemana sama yg mengamankan.

Gunaris

-----Original Message-----
From: "Henkie Basuki Djayapranata" <henkiebd@yahoo.com>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sat, 14 May 2011 17:00:22
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: Re: [Dokter Umum] OOT kehilangan di Rest Area 90

Pertama, anda yang lalai, sehingga saat anda akan meninggalkan meja makan, anda tidak memeriksa lagi, apakah ada yang tertinggal di situ.
Jadi anda sudah jelas bersalah.

Ke dua, setelah anda melakukan kesalahan, yaitu lalai, anda melakukan kesalahan lagi, yaitu menuduh pelayanlah yang mencurinya, sedangkan bisa saja ada orang umum lewat di situ dan mengambil handphone anda.

Salam.

----- Original Message -----
From: bdg anita
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Saturday, May 14, 2011 7:08 AM
Subject: [Dokter Umum] OOT kehilangan di Rest Area 90

Pada hari jum'at kemarin 13 Mei 2011 dalam perjalanan kami dari Jakarta ke
Bandung lewat Jl Tol Purbaleunyi.
Kami istirahat sejenak di rest Area Km 90 pada jam 15.30 untuk menikmati
sate maranggi dan soto sadang.
Suasana food court cukup sepi hanya kami semeja dan ada satu meja lagi agak
jauh.
Setelah makan selesai kami berangkat kembali ke Bandung,
namun baru saja akan memasuki jalan Tol teringat HP ku tertinggal di Meja
makan.
lalu kami call di HP itu ada nada panggil sejenak dan langsung dimatikan.
yakinlah HP ku tertinggal dan "diamankan"
lalu kami mundurkan kembali mobil ke food court tsb.

setelah kami tanyakan kepada pelayan, mereka mengatakan tidak tahu.
Saya sangat sedih dengan perilaku pelayan yg tidak jujur.
bahkan saya sempat katakan,
"kamu boleh ambil HP itu asal daftar alamatnya dan chipnya saya ambil dulu".
mereka tidak bergeming....

Ya sudah mau apalagi, lalu kami laporkan sekuriti dan ikhlasan..saja

kesimpulan saya.

1. Wajar saja banyak anak bangsa ini miskin dan bodoh.
mereka tidak mengerti bahwa kejujuran adalah modal utk hidup lebih baik.
2. Kepada pengelola rest Area mohon tidak sekedar mengejar keuntungan,
tetapi juga perlu pembinaan mental karyawan.
3. Untuk temen2 agar lebih waspada dengan pencuri2 kecil yg bergentayangan.

Terima Kasih
WebRep
Overall rating

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: