Google
 

12 Desember 2007

Gejala atau (sudah) ambien


seminggu yang lalu saya mengalami susah buang air besar,terakhir sempat sya perhatikan kotoran bercampur darah padahal saya tidak ngotot (ngeden)....semalam saya mengalami hal yg sama (susah) dan saya merasa ada yg kurang enak di maaf (dubur)....saya minum laxing u/ pencahar setelah berulang kali ke belakang ..esok harinya saya malah binggung rutinitas saya lakukan akan tetapi tidak ada kotoran sama sekali yg keluar tetapi air yg ada di closed bercampur darah. Apakah saya ini ambien atau masih gejala...bagaimana penanggulangannya terima kasih atas perhatian para dokter.


diks_natal


Kemungkinan ambeien ada, ciri yang diungkapkan bisa karena ambien, namun untuk memastikan harus dilakukan pemeriksaan colok dubur.


dr. imcw


Tidak ada komentar: