Google
 

28 Desember 2007

Ngantuk disiang hari


Teman2 milis saya py problem nih. Tolong bantuin saya dan apa yg hrs saya lakuin. Kalau di siang hari badan saya sering lemas dan ngantuk.Tapi kalau udah sore sampai malam saya merasa segar kenapa tu ya. Apa yg hrs sy lakukan? Kasih saran ya teman2 karna konsi spt ini sgt menganggu aktivitas sy?


putrie.prancis


sering begadang ya? kalo iya memang seperti itu.coba kali2 tidur lebih cepat dan sambil beri minum multivitamin seperti fatigon (ini bukan promosi loh), ntar pagi pasti seger deh slamet mencoba


januardi_junior


Saya pernah baca di buku apa saya lupa.di situ ditulis memang manusia ada 2 siklus yang istilahnya manusia siang dan manusia malam. kalo manusia siang dia akan lebih segar kalo melakukan aktifitasnya di siang hari. demikian sebaliknya. tapi itu bisa diubah dengan cara mengubah pola hidup anda.berolahraga di pagi hari akan cukup membantu.karena tubuh dirangsang untuk bergerak. dan yang paling penting istirahat yang cukup.


linda lestari


Saya juga pernah mengalami spt itu. Obatnya ya mesti dari kita. Harus memaksakan bangun pagi dan mencari kesibukan. Supaya jam yg ada di dalam tubuh kita membiasakan dengan kebiasaan yg baru. Habis liburan panjang, saya juga kadang2 masih berat untuk bangun pagi tapi setelah 2 - 3 hr biasanya dah ok lagi.


Eric Soesilo


Tidak ada komentar: