Google
 

30 Juli 2008

RE: Bls: [Dokter Umum] OBAT Mahkota Dewa???

Mohon saya dapat lagi mengikuti perkembangan kesehatan lewat situs ini

Salam Liliek Supraptomo

-----Original Message-----
From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_umum@yahoogroups.com]
On Behalf Of Ernawati Suryadi
Sent: Wednesday, July 23, 2008 11:29 AM
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: Bls: Bls: [Dokter Umum] OBAT Mahkota Dewa???

Hallo,
saran dokter benar juga nih, karena mahkota dewa itu memang tumbuhan
yang dapat jadi racun apabila salah dalam pengolahannya. Mungkin
dagingnya yang digunakan tapi apabila dalam pengolahan proses
pemotongannya terkena bijinya maka dapat menjadi racun bagi yang
meminumnya. Hati-hati loh dalam penggunaannya.
byee...

----- Pesan Asli ----
Dari: Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. <puyuh23@indo.
<mailto:puyuh23%40indo.net.id> net.id>
Kepada: dokter_umum@ <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 22 Juli, 2008 17:19:23
Topik: Re: Bls: [Dokter Umum] OBAT Mahkota Dewa???

Hello Alwan,
Sebelum saya menjawab anda, saya mau tanya dulu, apakah yg menyebabkan
anda menderita diabetik?
Kenapa system tubuh anda menjadi tdk sempurna utk memproses gula n dg
demikian anda di katkan menderita kelainan diabetik?
Apakah cocok diabetik atau apakah bisa diabetik yg anda tdk tau
penyebabnya, n kenapa bisa terjadinya disembuhkan dg memberi racun
serangga pada tubuh anda?
Sudah benarkah anda dg meracuni tubuh dg tumbuhan beracun yg dikenal
luas para petani sebagai bahan pembasmi hama akan membantu tubuh anda
breaksi dg menganggulangi persoalan matabolisme pemrosesan zat gula dlm
tubuh anda? atau kah hasil yg mungkion secra kamuflase baik justru
terjadi karena tubuh anda terpaksa memproses urgensi persoalan karena
anda meracuninya dg racun yg terdapat pada mahkota dewa tersebut
dibanding meresponse kelainan metabolisme tersebut?

Sampai hartikah anda mencoba tubuh anda yg merupakan karunia Nya, dg
memberikan tubuh anda sebagai manusia persobaan utk suatu produk?

Bila anda menjawab pertanyaan saya ini, maka saya pikir pertanyaan anda
akan terjawab dg baik.
Sallam,

Alwan, Muhammad (PTI - SOR) wrote:
> Wah pertanyaan dan penjelasan dari dokter , sangat baik serta membuka
cakrawala saya untuk suatu penyakit dengan pengobatannya.
>
>
> Dokter,
> Bisakah saya ikut nimbrung dengan kesehatan yang saya alami saat ini.
> Saya adalah penderita diabetes, saat ini sedang mengikuti pengobatan
dari internis terkenal di bandung, dimana internis memberi obat2an
kimiawi yang sebenarnya saya hindari.
>
> Disamping mengkonsumsi obat2an kimiawi , saya mencoba juga
mengkonsumsi Mahkota dewa kering yang di sedu dengan air panas dan
diminum selagi hangat.
>
> Mohon info, kebenaran dan khasiat Mahkota dewa secara klinis dapat
bermanfaat untuk penyakit saya.
>
> Atas jawaban dokter , diucapkan terimakasih.
>
>
> Saya akan terus mengikuti milis ini.
> Salam,
> Alwan
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: