Google
 

31 Juli 2008

Re: [Dokter Umum] tanya dok

kasus semacam ini juga menimpa saya. ketika istri saya mengandung pertama kali (kembar), mulai bulan ke-5 ketuban "merembes". ketika lahir, salah satu anak saya meninggal kira-kira 3 jam setelah lahir. anak saya yang lain, meninggal pada usia 10 hari. setelah melahirkan, istri saya mengalami beberapa kali pendarahan. setelah ditangani intensif oleh dokter spesialis, akhirnya berangsur-angsur normal.
setelah kondisi istri saya sehat dan normal, "hubungan" kami normal kembali. namun suatu ketika, ketika kami berhubungan, istri saya juga mengeluarkan darah.
beberapa bulan kemudian istri saya terlambat, setelah periksa ke dokter, hasilnya positif hamil. sekarang usia kehamilan 8 minggu. masih ada masalah pada kehamilan kedua ini. istri saya "ngeflex". sekarang masih periksa intensif ke dokter spesialis.
ada saran dari bapak/ibu....?
terima kasih
regard : ilham


----- Original Message ----
From: ndut <bnocular@gmail.com>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 28, 2008 9:38:26 PM
Subject: [Dokter Umum] tanya dok


dok,

saya setiap hubungan sek istri saya suka keluar darah bercampur seperma,lalu
saya konsul ke puskesmas,menurut bidan puskesmas dinyatakan istri saya hamil
6 minggu,dan saya tidak di perkenankan hubungan sex selama 4 bulan,yang saya
tanyakan apakah itu semacam penyakit ?...... apa itu berbahaya ?........apa
solusinya ?...... sebelum dan sesudahnya sayaucapkan terimakasih sebelumnya
atas impormasinya. saya tunggu balasannya.. ......

Thank you

Gesang Basusena
Angkatan 10

[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: