Google
 

25 Agustus 2008

Re: [Dokter Umum] Mohon bantuannya

Dear Buk Irma,
Sekarang usia saya 35 tahun, medical check up saya tiga tahun
terkahir normal. Mungkin saya mencoba check dentist aja ya
dulu ya buk, terima kasih atas jawabannya dan juga bagi rekan2
milis yang lain yang sudah ikut membantu.
 
Salam,
F lubis

 

From: Irma Handayani <irma@ukabima.or.id>
Subject: Re: [Dokter Umum] Mohon bantuannya
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Monday, August 25, 2008, 7:04 AM


dear F Lubis,

usia Anda berapa ya? kemudian medical record Anda sebelumnya bagaimana?
karena banyak faktor menyebabkan hal ini.

2 tahun yang lalu saya juga mengalami hal seperti ini, semakin lama saya
semakin sering mengalami pusing secara tiba2x. kebetulan saya tensi
darah saya selalu rendah, 100/60. setelah saya datang ke dokter umum pun
di berikan obat penambah darah, obat pusing and vitamin. tetapi saat
saya melakukan kontrol gigi rutin (6 bulan sekali), di situ baru di
ketahui kalau gigi akhir saya sedang proses keluar dari sarangnya.
langsung saja saya dentist saya meminta saya untuk melakukan rontgen
gigi di RS St. Carolous dan segera melakukan operasi gigi. alhamdulillah
setelah proses operasi gigi tersebut selesai, pusing yang saya alami
langsung hilang.

cheers,
irma


..


[Non-text portions of this message have been removed]


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: