Google
 

25 September 2008

Re: [Dokter Umum] penyakit kelamin

dear amoxcilin,

ada banyak hal yang dapat menimbulkan rasa gatal pada daerah sekitar
kemaluan atau pada penisnya sendiri. Gatal tersebut bisa disebabkan oleh
jamur, virus atau bakteri yang masing-masing memerlukan penanganan yang
berbeda. karena itu untuk mendapatkan terapi yang sesuai, saya anjurkan
agar Anda memeriksakan diri ke dokter umum/ dokter kulit kelamin
terdekat karena konsultasi ini tidak bisa dan bukan ditujukan untuk
menggantikan pemeriksaan langsung oleh dokter.

wokeh semoga bermanfaat and terima kasih,,..


cheers,
irma

On Thu, 2008-09-25 at 18:55 +0000, amoxcilin wrote:
> Dokter,
>
> Saya ingin menanyakan, sudah sekitar 1 minggu kemaluan sayaa
> gatal-gatal yang berada dikulit sekitar kemaluan yang apabila digaruk
> akan membengkak kulitnya seperti bentol, dan sekitar pangkal kemaluan
> , diatas kemaluan ( dibawah puser ), dan di testikel tapi anehnya
> tidak ada luka lecet dok, apa mungkin gara2 penyakit gatal berawal
> dari tempat tidur yg saya gunaka utk mijit ( waktu dipijit ga pake
> celana ) dan saya sempat mnganti celana dgn celana tempat saya mijat
> dan selama di panti saya tidak melakukan aktifitas sex sama sekali,
> selama ini saya mengunaka salep esperson dan hydrocortisone saya
> bantuu dengan minum obat amoksilin 500 gr 1x3dan acyclovir 400mg 1x2
>
> yang mau saya tanyakan penyakit apa ?
> obat apa yg bagus untuk ?
>
> dan selama ini penis saya ok-ok aja dok cuma gatalnya ga tahan bener
>
> Saya mohon jawabannya Dok, karena saya rasanya malu
> kalau harus memeriksakan diri ke dokter kulit...
> Saya ucapkan terima kasih atas jawaban dan perhatian dokter.
>
>
>
>
>


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: