Google
 

28 November 2008

Re: Bls: [Dokter Umum] anak 6 tahun masih susah bicara

Dear All,
 
   Konsultasi lah ke dokter anak khusus tumbuh kembang anak. Sudah ada RS Tumbuh Kembang Anak di Jl. Raya Bogor, sebelah Giant Cimanggis agar mendapat informasi dan pengobatan yang tepat.
 
  salam,

Melyanti
0818 0868 1974

--- On Sun, 11/23/08, Production Winding Batam/BATAM/MFG/KEMET/US <productionwindingbatam@kemet.com> wrote:

From: Production Winding Batam/BATAM/MFG/KEMET/US <productionwindingbatam@kemet.com>
Subject: Re: Bls: [Dokter Umum] anak 6 tahun masih susah bicara
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sunday, November 23, 2008, 8:36 PM


Bapak2/ibu2 semua, kalo boleh sekalian sharing donk apa penyebab dan
bagaimana cara menghindarinya ?

Regards,
Dedi

asep sadar <asep_sadar@yahoo. com>
Sent by: dokter_umum@ yahoogroups. com
11/23/2008 09:16 PM
Please respond to dokter_umum

To: dokter_umum@ yahoogroups. com
cc: (bcc: Production Winding Batam/BATAM/ MFG/KEMET/ US)
Subject: Re: Bls: [Dokter Umum] anak 6 tahun masih susah bicara

Saya juga ingin berbagi pengalaman, kebetulan anak saya juga laki2 umur
3,6 th bicaranya masih belum jelas. kami membawanya ke dokter syaraf dan
psikolog dan didiagnosa hipoton, sekarang anak saya menjalani terapi
wicara dan terapi ocupasi alhamdulilah sudah ada perbaikan dlm tempo 2
bln, dianjurkan sekali anak harus banyak aktipitas outdoor ( berenang,
hiking, outbond ). Semoga pengalaman ini bisa jadi masukan .

--- On Sat, 11/22/08, ananda juneva <ananda_juneva@ yahoo.com> wrote:

From: ananda juneva <ananda_juneva@ yahoo.com>
Subject: Bls: [Dokter Umum] anak 6 tahun masih susah bicara
To: dokter_umum@ yahoogroups. com
Date: Saturday, November 22, 2008, 1:37 AM

saya jg mengalami hal yg hampir sama,bedanya anak saya umurnya 2,5
thn,saran saya anak anda sangat perlu diikutkan terapi,saat ini anak saya
sudah ikut terapi di RS.Harapan kita,dsana akan byk anda jumpai anak2
bermasalah yg lebih parah drpd anak anda,smoga saran saya bermanfaat

--- Pada Jum, 21/11/08, Dwi Marjanto <dwee.mjt@gmail. com> menulis:

Dari: Dwi Marjanto <dwee.mjt@gmail. com>
Topik: [Dokter Umum] anak 6 tahun masih susah bicara
Kepada: dokter_umum@ yahoogroups. com
Tanggal: Jumat, 21 November, 2008, 1:45 AM

Hallo..Rekan2 .

Saya punya anak pertama skrg udah umur 6th tapi sampai saat ini belum
bisa berbicara dengan lancar (pendengarannya sepertinya normal)
Sekarang kalo ngomong Cuma 1 kata doang

Waktu umur 5bln dia sempat panas tinggi(step) , saya sempat bawa ke
rumah sakit kata dokter disuruh CTscan dan EEG hasilnya semua normal

Pernah kontrol ke dokter syaraf katanya di otak anak saya ada cairan,
disuruh minum obat, tapi anak saya susah minum obat, mencium baunya
pun tidak mau (dicampur dengan makanan / minuman juga ga mau). Kalo
dipaksa, dia muntahin lagi.

Bagaimana solusinya?
Bagaimana cara mengatasi anak sulit minum obat?
Apakah ini gejala termasuk autis? Bagaimana cara menanganinya?

Saya minta bantuanya rekan2 saran dan pendapatnya .

NB: finansial saya agak terbatas

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: