Google
 

28 November 2008

Re: [Dokter Umum] Gula Darah, Perut Kembung, dan Clorophill

Hello bang Dedy,
Tau cara menyiasati kelainan organ dg hasil dibateik tersebut?
Sebenarnya cukup gampang, karena anda hanya perlu mengatur makanan anda
sedemikian sehingga si organ yg kini mengeluarkan insulin pas2an, tdk
keteteran dg bom makanan yg mengandung banyak gula dlm proses sehingga
hasilnya tdk kebanyakan gula darah nya.
Nah kini anda merupakan saksi atau pembuat testimonial produk tersebut
yg hasilnya justru membahayakan tubuh anda, susahnya anda tdk dapat
ganti rugi dg percobaan tersebut bukan?
Dg hasil menceret berat, sebenarnya adalah terjadilah iritasi di usus n
naiknya jamur yg ditunjukan dg lidah yg tebal n putih tersebut, jadi yg
perlu anda lakukan adalah segera hentikan produk hebat tersebut, n
mualilah berusaha mengembalikan flora usus anda.
Susahnya saya tdk tau persis kandungan produk itu n tubuh anda itu apa
sehingga bereaksi demikian, jadi agak sukar memberikan saran kepada anda
yg lebih spesifik n hanya bisa menyarankjan agar anda tdk kehilangan
cairan tubuh, hentikan produk tersebut n juga hentikan diare nya.
Maaff kalau tdk terlalu membantu.
Sallam,

deddy frans wrote:
> Pak Dokter yang terhormat,
>
> saya deddy, umur 53 tahun, tinggal di karawang, saya penderita
> penyakit diabetes, saya suka minum obat METRIX 2mg ( kalau dianggap
> perlu )maksudnya bila malam saya sering buang air kecil, paginya saya
> minum obat tsb. saya tidak minum terus-terusan karena takut terlalu
> drop.
>
> saya juga menderita penyakit Mag, perut sering sekali kembung,
> terutama siang setelah makan siang, dan kadang saya obati dengan obat-
> obatan biasa, semacam milanta atau promag.
>
> atas anjuran teman dalam seminggu ini saya minum minuman kesehatan
> produk dari K-Link, nah dalam 3 hari terakhir ini saya mencret berat,
> dana panas dalam, lidah sampai putih semua,
>
> saya mohom saran dari Pak Dokter di milis ini, apa yang perlu saya
> lakukan selanjutnya.
>

--

"Absolutely Drug less Health Care solution Organization"


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: