Google
 

29 Maret 2009

RE: [Dokter Umum] Rentan kipas angin.

Kemungkinan angin tersebut kena mata gak? Kalau diri saya, bila kena
hembusan angin misalnya di ruang terbuka angina bertiup agak kencang, atau
atau hembusan kipas angina atau naik motor atau ac mobil maka kepala saya
bagian belakang terasa sakit sekali. Rasa sakit itu seperti tidak terjangkau
oleh pijitan jari tangan saya seakan sakitnya ada didalam tengkorak,
kemudian sakitnya akan mulai terasa juga di pelipis dan sekitar alis mata.
Usahakan hindari hembusan angina yg menerpa mata atau pakilah kaca mata.
Hanya sharing mudah2an membantu


Salaam
sent from
StrawBerryR casing phone
Powered by 3.2 vdc Battery !!!
-----Original Message-----
From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_umum@yahoogroups.com] On
Behalf Of bg2700nh@yahoo.co.id
Sent: Sunday, March 29, 2009 5:07 PM
To: Milis dokter umum
Subject: [Dokter Umum] Rentan kipas angin.

Ysh para Dokter yang budiman.

Mau nanya perihal kepala saya yang sangat berat sakit kepala dikarenakan
setiap kali kena hembusan angin kipas, angin ac mobil, ruangan dsb maka
dalam bbrp saat maka kepala saya langsung terasa berat, cekot2 disekujur
kepala saya baik belakang, samping ataupun depan, saking parahnya kadang
saya konsumsi paramex 2 tablet sekaligus karena penderitaaan kadang sampai
seharian hanya dikarenakan karena sebuah kipas angin ( sbg catatan saya sgt
jarang sakit kepala, pak dan hanya kipas angin sbg salah satu sebab dan
sampe sekarang terus saya hindari, yg sering saya temui dirumah makanyn
masjid, mending saya kepanasan drpd harus berhadapan dgn kibasan kipas angin
tss pak) yang jadi pertanyaan :
1. Apakah ada therapi yg bisa menghilangkan alergi kipas angin ini pak? Atau
obat2 vitamin yg bisa memulihkan kondisi saya spt, kejadian ini udah
bertahun2 saya rasakan sehingga sampe skrg saya berusaha utk hindari kipas
angin tsb.

Terimakasih ats pencerahannya dalam forum milis ini.
Wassalam.
Powered by Telkomsel BlackBerryR

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links


------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: