Google
 

28 April 2009

Re: [Dokter Umum] beser kah...???? atau...!!

Dok,

saya mau nanya aku punya anak yg berumur 10 th ,dia masih sering ngompol di malam hari , gimana cara mengatasinya? sebelum tidur dia udah kencing!


________________________________
From: Ciel Leonkink <leonkinkciel@yahoo.com>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 27, 2009 11:31:59 AM
Subject: [Dokter Umum] beser kah...???? atau....!!

dok,

saya mengalami masalah seringnya buang air kecil. bisa dibilang, satu hari bisa kencing dari 4 kali (minimal). dan saya mengalami ini sudah ada lebih dari 5 hari.

1. saya mengalami apa ya dok ?

2. awalnya saya berpikir kalo saya hamil

a. krn saya juga sedang mengalami sakit mual dan ga nyaman di bagian perut
b. badan terkadang sakit (padahal tidak kerja keras), dan kadang2 merasa lemas dan ngantuk
c. serta rasa sakit di bagian payudara, sakit nyerinya seperti ingin haid, pdhl saya sudah haid

(ketiga hal itu juga bagian dari ciri2 hamil selain sering kencing)

tp di trimester berapakah umumnya wanita sering kencing saat hamil ?

3. saya ingin cek ke dokter, tp dokter apa yg hrs saya datangi ?

4. adakah cara pengobatan yg lain tanpa hrs ke dokter ?

ada yg bilang kalo saya ini mengalami diabetes. jika benar, bagaimana caranya utk disembuhkan ?
(karena menurut saya, ini masih dini dan masih bisa disembuhkan dgn cepat)

terima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: