Google
 

26 Juni 2009

[Dokter Umum] Trs: Ibu ibu ibu [ O O T ]

----- Pesan Diteruskan ----
Dari: tHe BrUdeLsS <the_brudel@yahoo.com>
Kepada: Andi BcA'FlasH <maatmaandy@yahoo.com>; Bintank <bs282@yahoo.co.id>; danny <champez_racing@yahoo.co.id>; debie <devinka_tania@yahoo.com>; demetzZz <demetz_yuks77@yahoo.com>; Dendy <dendy_botax@yahoo.com>; Fe <fettyanisa@yahoo.co.uk>; grace <Gezz_0279@yahoo.com>
Terkirim: Kamis, 25 Juni, 2009 11:50:54
Judul: Fw: Ibu ibu ibu


> >
> > BAGUS
> >
> BANGET NEH
> > =================================================
> > Aku lahir dari perut
> > ibu..
> > (bukan kata
> > org....memang BENARKAN !!!.... .)
> >
> > Bila dahaga, yang susukan
> > aku.....ibu
> > Bila lapar, yang menyuapi
> > aku....ibu
> > Bila sendirian, yang
> > selalu di sampingku.. .ibu
> > Kata ibu, perkataan
> > pertama yang aku sebut....Ibu
> > Bila bangun tidur, aku
> > cari....ibu
> > Bila nangis, orang
> > pertama yang datang ....ibu
> > Bila ingin bermanja, aku
> > dekati....ibu
> > Bila ingin bersandar, aku
> > duduk sebelah....ibu
> > Bila sedih, yang dapat
> > menghiburku hanya....ibu
> > Bila nakal, yang memarahi
> > aku.....ibu
> > Bila merajuk, yang
> > membujukku cuma....ibu
> > Bila melakukan kesalahan,
> > yang paling cepat marah....ibu
> > Bila takut, yang
> > menenangkan
> aku....ibu
> > Bila ingin peluk, yang
> > aku suka peluk....ibu
> >
> >
> > Aku selalu teringatkan
> > ...ibu
> > Bila sedih, aku mesti
> > telepon.....ibu
> > Bila senang, orang
> > pertama aku ingin beritahu.... .ibu
> > Bila marah.. aku suka
> > meluahkannya pada..ibu
> > Bila takut, aku selalu
> > panggil... "ibuuuuu! "
> > Bila sakit, orang paling
> > risau adalah....ibu
> > Bila aku ingin bepergian,
> > orang paling sibuk juga....ibu
> > Bila buat masalah, yang
> > lebih dulu memarahi aku....ibu
> > Bila aku ada masalah,
> > yang paling risau.... ibu
> > Yang masih peluk dan cium
> > aku sampai hari ini.. ibu
> > Yang selalu masak makanan
> > kegemaranku.. ..ibu
> > Kalau pulang ke kampung,
> > yang selalu memberi bekal......ibu
> > Yang selalu menyimpan dan
> > merapihkan barang-barang aku....ibu
> > Yang
> selalu berkirim
> > surat dengan aku....ibu
> > Yang selalu memuji
> > aku....ibu
> > Yang selalu menasihati
> > aku....ibu
> > Bila ingin menikah..Orang
> > pertama aku datangi dan minta
> > persetujuan....ibu
> >
> > Aku ada pasangan hidup
> > sendiri....
> > Bila senang, aku
> > cari....pasanganku
> > Bila sedih, aku
> > cari....ibu
> > Bila mendapat
> > keberhasilan, aku ceritakan pada....pasanganku
> > Bila gagal, aku ceritakan
> > pada....ibu
> > Bila bahagia, aku peluk
> > erat.....pasanganku
> > Bila berduka, aku peluk
> > erat.....ibuku
> > Bila ingin berlibur, aku
> > bawa....pasanganku
> > Bila sibuk, aku antar
> > anak ke rumah.....ibu
> > Bila sambut valentine..
> > Aku beri hadiah pada pasanganku
> > Bila sambut hari
> > ibu...aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari
> > Ibu"
> > Selalu.. aku ingat
> >
> pasanganku
> > Selalu.. ibu ingat
> > aku
> > Setiap saat... aku akan
> > telepon pasanganku
> > Entah kapan... aku ingin
> > telepon ibu
> > Selalu...aku belikan
> > hadiah untuk pasanganku
> > Entah kapan... aku ingin
> > belikan hadiah untuk ibu
> >
> > Renungkan:
> > "Kalau kau sudah
> > selesai belajar dan berkerja.... masih ingatkah kau
> pada
> > ibu?
> > tidak banyak yang ibu
> > inginkan... hanya dengan menyapa ibupun
> > cukuplah".
> >
> > Berderai air mata jika
> > kita mendengarnya. .......
> > Tapi kalau ibu sudah
> > tiada........ ..
> > IBUUUU...RINDU IBU....
> > RINDU SEKALI....
> > Berapa banyak yang
> > sanggup menyuapi ibunya....
> > Berapa banyak yang
> > sanggup mencuci muntah ibunya.....
> > Berapa banyak yang
> > sanggup menggantikan alas tidur ibunya.....
> > Berapa banyak yang
> >
> sanggup membersihkan najis ibunya...... .
> > Berapa banyak yang
> > sanggup berhenti kerja untuk menjaga
> > ibunya.....
> > dan akhir sekali berapa
> > banyak yang mendoakan Ibu nya ......
> >
> > Jika kamu menyayangi
> > ibumu, "forward" kanlah Email ini
> > kepada
> > sahabat-sahabat
> > anda.
> > 1 orang : Kamu tidak
> > sayangkan ibumu
> > 2-4 orang : Kamu sayang
> > ibumu
> > 5-9 orang : Bagus! Sayang
> > juga kamu kepada Ibumu
> > 10/lebih : The Best! Kamu
> > akan disayangi Ibumu
> >
> >
> > -----------------------------------------
> >
> >
> > ---
>
[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: