Google
 

24 Juni 2009

Re: [Dokter Umum] Nyeri di bagian payudara

sebaiknya periksa ke dokter bedah

--- Pada Kam, 25/6/09, nanik.z <n4n1ek@yahoo.co.id> menulis:

Dari: nanik.z <n4n1ek@yahoo.co.id>
Topik: Re: [Dokter Umum] Nyeri di bagian payudara
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 25 Juni, 2009, 3:23 AM





Halo......

Saya saat ini juga mengalami hal yang sama dengan kalista. Umur saya sekarang 27 th. Saya ingin memeriksakan ke dokter. Untuk lebih baiknya saya priksa ke dokter apa? dokter umum dulu atau langsung dokter spesialis? kalau dokter spesialis, ke spesialis apa?

Mohon pencerahannya.

Terima kasih

--- Pada Rab, 24/6/09, David Ferdinand <david_apollo@ ymail.com> menulis:

Dari: David Ferdinand <david_apollo@ ymail.com>

Topik: Re: [Dokter Umum] Nyeri di bagian payudara

Kepada: dokter_umum@ yahoogroups. com

Tanggal: Rabu, 24 Juni, 2009, 2:28 PM

Segera periksakan ke dokter spesialis dulu !!!

____________ _________ _________ __

From: kalistagamaliel <kalistagamaliel@ yahoo.com>

To: dokter_umum@ yahoogroups. com

Sent: Tuesday, June 23, 2009 11:22:20 PM

Subject: [Dokter Umum] Nyeri di bagian payudara

dok..saya skrg umur 20th..waktu SMA akhir menuju kuliah saya suka merasa linu atau cenut2 di bagian payudara kanan saya..dan itu selalu terasa walau ga setiap saat..jadi kadang2 linu kadang2 hilang nyerinya..kalau ditekan terasa linu..kalau tidur ke arah kanan dan payudara tertekan terasa nyeri..tapi kalau saya periksa tidak ada benjolan apa2 sampai tadi pagi saya tekan2 payudara saya..saya merasa ada sedikit benjolan tapi kecil sekali seperti biji..selain rasa linu dan nyeri selebihnya payudara saya normal dan bejolan kecil itu pun tidak terasa kalo diraba biasa dan sama sekali tidak keliatan kalau dalam keadaan normal..benjolan itu seperti permukaan yg tidak rata tapi seperti biji kecil kalau ditekan dan dirasa dengan seksama..apakah itu berbahaya?kenapa saya suka merasa nyeri?bagaimana cara mengatasinya? terima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger .yahoo.com/ pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]











___________________________________________________________________________
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: