Google
 

26 Agustus 2009

[Dokter Umum] URGENT BUTUH INFO DOKTER BEDAH MULUT

Halo semuanya...to the point aja ya...

Aku mo nanya nih, ada yang tau nggak operasi gigi geraham belakang itu
1 giginya berapa duit? atau kalo ada yang tau malah harga tepatnya.
Lokasi aku di Surabaya, jadi tentunya aku mau tau harga dan
siapa/dimana dokternya. Kalo di klinik fkg unair 2-3 juta katanya,
tergantung kasusnya. Sulit diambil nggak tuh giginya. 2 juta gampang,
2.5 agak sulit, 3 sulit banget.

Boooo...mahal juga yah, batin aku, secara aku baru lulus kuliah belum
bekerja. Aku nggak bisa minta ortu aku. Nggak tega, sudah banyak
ngrepotin.

Jadi kalo ada yang punya info, tolong bantu saya ya...

Ini berkaitan dengan masalah yang saya alami sebelumnya. Rahang saya
clicking dan kepala/leher sering sakit. Sementara saya dirawat sama
Prof Krisnowati untuk urusan rahang ini. Sakit memang mahal ya. Ya
olohhh...help help...

Harusnya 22nya dicabut, gigi geraham bawah, tapi yang parah banget yg
harus dicabut karena posisi tidurrrr durrrr...jadi jelas ga bisa tumbuh
dan malah ndorong gigi2 depannya, kalo posisi satunya doyong, itu juga
ndorong gigi depan2nya.

Help me out ya!

Bunch of thanks!

***************************************************************
Life is about trusting our feelings and taking chances, losing and finding happiness, appreciating the memories and learning from the past...


 

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:dokter_umum-digest@yahoogroups.com
mailto:dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: