Google
 

28 Oktober 2009

[Dokter Umum] Mohon Penjelasan..

 

Malam dok..anak saya umur 10 bulan..pada umur 6 bulan anak saya terkena penyakit menginitis ( Radang selaput otak )..dan belum lama ini anak saya terdapat bercak di paru2 nya..yg mau saya tanyakan
1. Menginitis di besabkan oleh virus apa dan apa pemicunya?
2. Berapa lama untuk kesembuhan penyakit tersebut.
3. Dari hasil rogsen paru2 anak saya tertulis "infiltrat peribronchial dengan limfadenopati hilus curiga et cause proses spesifik" istilah tersebut artinya apa dan apa penyebabnya.
4. Penanganan apa yg harus saya lakukan terhadap ke 2 penyakit anak saya tersebut.

saya mohon penjelasannya..terimakasih

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: