Google
 

24 November 2009

[Dokter Umum] kemungkinan hamil pada masa tidak subur

 

kalau yang saya baca pada beberapa artikel saya menemukan bahwa pada masa subur adala saat tanggal pertama haid ditambah 14 hari lalu masa subur adalah diantara tanggal ke-14 dikurang 2 dan ditambah 2 hari dari masa tersebut. yang saya ingin tanyakan adalah pada masa tersebut apabila saya ingin hamil pada tanggal berapakah saya harus melakukan hubungan dengan pasangan?karena saya melakukan hubungan dengan pasangan pada hari ke-11 setelah saya haid. menurut dokter kemungkinan saya hamil bagaimana? karena yang saya tau sperma dapat bertahan di ovarium selama 72 jam. terima kasih atas sarannya saya menunggu jawaban dokter.thx

__._,_.___
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: