Google
 

28 Februari 2010

Re: [Dokter Umum] Gerd dan akupuntur

 

gerd khan asam lambung naek terkadang sampai nyesek ke ulu hati.
utk gerd usahakan berbaring/ tiduran minimal 3 jam setelah makan.
gak sedikit juga pengaruh stress.

On 3/1/10, Dyah Woelandari <dwoelan@yahoo.com> wrote:
> Terima kasih pak Fatur atas balasannya.  Saya sudah melakukan endoskopi
> setelah 2 bulan pengobatan, menurut dokter saya sfingter esofagus nya sudah
> baik, hasil biopsi justru gastritis akut.  Dan dia hanya menjelaskan bahwa
> kemungkinan gerd saya karena sebelumnya suka makan yang pedas dan asam.
>
> Olahraga seminggu sekali berjalan kaki cepat sekarang saya lakukan, apakah
> itu kurang ya pak ?
>
> Kasus-kasus apa saja biasanya penyebab gerd ya pak ? karena kalau saya
> baca-baca lemak dan kegemukan adalah penyebab utamanya, sementara saya
> sebelum gerd pun kurus dan tidak begitu suka makan makanan berlemak.
>
> terima kasih atas sharingnya
>
> regards,
> -dyah
>
> --- On Thu, 2/25/10, Fatur Rahman <fatur_77@yahoo.com> wrote:
>
>
> From: Fatur Rahman <fatur_77@yahoo.com>
> Subject: Re: [Dokter Umum] Gerd dan akupuntur
> To: dokter_umum@yahoogroups.com
> Date: Thursday, February 25, 2010, 10:47 PM
>
>
>
>
>
>
> memang gerd gampang2 susah, dgn pemeriksaan endoskopi akan jelas
> penyebabnya, tp coba aja dlu dgn olahraga teratur,insya allah bisa membantu
>
> ____________ _________ _________ __
> From: Dyah Woelandari <dwoelan@yahoo. com>
> To: dokter_umum@ yahoogroups. com
> Sent: Mon, February 22, 2010 2:21:32 PM
> Subject: [Dokter Umum] Gerd dan akupuntur
>
> Dear docs dan milisters,
>
> apakah ada yang punya informasi / sharing pengalaman tentang Gerd ? Saat ini
> saya dalam pengobatan Gerd. Tapi masih sering mengalami mual dan sensasi
> panas di tenggorokan. Juga apakah ada yang punya pengalaman / knowledge
> tentang akupuntur untuk gerd ? saya pernah dengar / baca bahwa salah satu
> terapi penyembuhan Gerd adalah dengan akupuntur. Mohon sharingnya.
>
> terima kasih,
> -dyah
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

__._,_.___
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: