Google
 

30 Maret 2010

[Dokter Umum] [Tanya] Syaraf kejepit

 

assalamulaikum pak dokter.

saya arini. saya mau tanya tentang syaraf kejepit di tulang ekor. ibu saya sedang mengalami penyakit ini. ibu saya sudah 3 kali berobat ke dokter,pertama kali ke dokter tulang.di dokter tulang ibu saya di diagnosis sakit pengapuran, lalu tidak puas di dokter pertama ibu saya pindah ke dokter tulang lainnya, dan di diagnosis kalau tulang ekor ibu saya cidera. akan tapi, ibu saya juga tidak kunjung sembuh,lalu ibu saya mencoba pengobatan alternatif lain. hanya beberapa hari saja ibu saya terlihat sehat, tapi sesudah itu sakitnya kembali lagi..lalu beberapa hari yg lalu ibu saya ke dokter saraf. dan ternyata ibu saya terkena penyakit saraf kejepit di tulang ekornya.

apakah berbahaya dok, saraf kejepit di tulang ekor?
apa penyebabnya dok bisa timbul penyakit ini?,
apakah kopi itu berpengaruh dalam memperlambat kesembuhan ibu saya?karena ibu saya juga sering minum kopi,tapi kopi yang ada creamernya dok,,apa berpengaruh dok??
cara sembuh yang seperti apa yang harus dilakukan oleh ibu saya dok?apakah dengan tidur di triplek/papan,di urut, berenang, fisioterapi kah?

sebelumnya maaf jika pertanyaan saya terlalu banyak, karena saya dan keluarga bingung harus berobat dimana lagi, dan cara apa lagi.

terimakasih sebelumnya dok.

wasalammualaikum.

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE

Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: