Google
 

29 April 2010

Re: [Dokter Umum] Pusing selama 10 tahun (penyakit saraf kah?)

 

Dear Ismail,

  Bisa di dapat data diri : usia ? BB/TB?

Lalu keluhannya pusing yaitu berputar atau sakit kepala atau cekot-cekot/senut senut?

Keluhan ini terjadi sejak sepuluh tahun yang lalu? Masih berlangsung setiap hari hingga sekarang?

Lalu berapa lama memakai ganja sampai timbul keluhan di atas?

Sepertinya memang harus konsul ke neurologis atau spesialis saraf.

Trims.

salam,
 Melyanti
0818 0868 1974

________________________________
From: Ismail <ismailmalik_78@yahoo.com>
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Sent: Wed, April 28, 2010 10:27:09 PM
Subject: [Dokter Umum] Pusing selama 10 tahun (penyakit saraf kah?)

 
Dear Dokter

Saya ingin menanyakan perihal keluhan yang selama ini saya derita. Awal keluhan terjadi kira-kira sekitar sepuluh tahun lalu, pada waktu sore hari Tiba-tiba kepala saya pusing, kuping berdenging cukup keras dan anggota tubuh bagian kiri terasa ringan (sensitivitas berkurang), kepala serasa diremas, ditusuk2 dan perih, penglihatan pun tidak fokus kalau di fokuskan pada satu titik akan cenderung kabur, boleh saya sebut keadaan saya seperti orang yang mabuk (setengah sadar, walaupun tidak separah orang yang mabuk betulan). dan dari waktu ke waktu semakin parah. saya mencoba berkonsultasi ke dokter tapi tidak pernah ada jawaban yang memuaskan tentang keluhan saya ini malahan semakin parah. Seluruh tubuh saya mengalami penurunan sensitivitas bahkan kalau saya rebahan atau duduk tubuh saya seperti kurang merasakan gesekan dengan benda yang saya duduki atau sandarkan. Bahkan nyamuk mengigit saya pun saya sudah kurang merasakannya. Saya juga sering mengalami
kesemutan. Kira-kira seminggu sebelum saya terserang keluhan ini saya masuk RSKO Fatmawati karena kelebihan memakai Ganja dan diberi anti dot apakah hal tersebut berpengaruh terhadap keluhan saya ini, dan saya pernah jatuh dengan punggung mengahantam batu tetapi tidak parah. sekarang tangan kanan saya terasa berat dan di antara jari-jari dan mata kaki yang sebelah kanan sudah agak Baal. Apakah saya menderita penyakit saraf yang parah atau ada penyebab lain? dan apakah saya harus berkonsultasi ke dokter spesialis neurologi?. Mohon saran rekan-rekan Dokter, terima kasih sebesar-besarnya

Saya mohon maaf apabila pertanyaan saya terlalu panjang.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: