Google
 

01 Mei 2010

[Dokter Umum] Demam tinggi satu malam badan lemes 3 hari

 

temen temen dokter, gejala yg saya alami :
pada hari kamis malam mendadak saya demam tinggi dari jam 20.00 - 24.00, menjelang 00.30 saya mual dan akhirnya muntah muntah, namun demam berangsur angsur menurun. hingga jumat pagi, suhu tubuh saya hanya anget tidak terlalu panas tapi juga bukan suhu normal. selain itu badan saya juga lemas, nafsu makan tidak ada, setiap kali makan saya mual dan ingin muntah. jumat pagi jam 08.00 saya periksakan ke dokter, khawatir terkena DB (fyi di daerah kos kosan saya banyak mahasiswa yg terkena DB) namun dokter mengatakan DB belum bisa diketahui secara pasti sejak demam pertama. memasuki hari ketiga (sabtu) demam sudah hilang seluruhnya, namun badan masih saja lemas... dan rasa mual ingin muntah masi ada. nafsu makan tidak ada. informasi lai dari teman teman.. gejala tipus dan DB sulit dibedakan... mohon pencerahan kepada temen temen dokter disini. penyakit apa yg melanda saya.. (fyi, saya pikir masuk angin sebab saya tidak mengalami pusing, sakit kepala, nyeri sendi seperti pada gejala DB, dan saya juga tidak mengalami perut sakit, mules, atau melilit seperti gejala tipus)

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: