Google
 

30 September 2010

Re: [Dokter Umum] Gejala penyakit Jantung?

 

Numpang tanya, apakah penyakit jantung bisa sembuh ?

Pada tanggal 29/09/10, bread_jackson@yahoo.com
<bread_jackson@yahoo.com> menulis:
> Dari gejala yang anda kemukakan, memang anda mempunyai penyakit jantung.
> Sebaiknya anda menemui dokter keluarga anda atau menemui dokter spesialis
> jantung untuk dilakukan pemeriksaan secara cermat dan detail.
> Semoga anda lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali.
>
> Salam
> Sent from BlackBerry® on 3
>
> -----Original Message-----
> From: siti fauziah <januari_liezafa@yahoo.co.id>
> Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
> Date: Wed, 29 Sep 2010 17:09:43
> To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
> Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
> Subject: [Dokter Umum] Gejala penyakit Jantung?
>
> Dok, saya umur 19thn. waktu saya umur 17thn, saya pernah mengalami sesak
> nafas, nafasnya tidak lega serasa ada yang mengahalangi pernafasan
> saya. lalu saya memeriksakannya ke dokter umum, krn saya kira itu hanya
> sesak nafas biasa, tetapi dokter itu mengatakan bahwa saya harus di EKG,
> lalu saya melakuan EKG, dan ternyata hasilnya positif,. entah apa arti
> dari positif itu???
> lalu, beberapa bulan setelah itu saya tidak
> merasakan sesak nafas itu, tapi, setahun kemudian, gejala yang sama
> terjadi lagi. tapi tidak hanya itu saja, saat saya duduk di kursi
> terlalu lama, saya sering merasa kesemutan, dan merasa kaki saya
> bengkak.
> setelah itu, ketikak saya terlalu capek, saya sering merasa sesak nafas yang
> berat.
>
> saat
> ini saya sudah kuliah, dan akhir-akhir ini, dada saya sering terasa
> sakit, seperti ada yang terjepit, kepala dan punggung saya sering
> sakit.
>
> oia, saat dari kecil sampai sekarang tangan dan kaki saya
> berkeringat berlebih. saya sering mendengar kalau orang seperti itu
> katanya memiliki penyaklit jantung. apakah itu benar??
> lalu,
> sebenarnya apa saya memiliki ciri-ciri berpenyakit jantung?? karena
> orang tua saya juga memiliki riwayat penyakit jantung, tetapi ayah saya
> penyakit jantungnya karena sering merokok...
>
> mohon penjelasannya dan saranya..
>
> terima kasih...
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
kesmasonline.wordpress.com

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: