Google
 

31 Oktober 2010

RE: [Dokter Umum] SENDI JARI

 

Saya pernah mengalami hal serupa setahun lalu, aku bawa ke dokter syaraf
katanya persendiannya kering, trus disuntik dibagian ruas jari yang sakit,
emang perasaan waktu itu jari terasa tambah besar karena cincin jadi sesak
namun Alhamdulillah sembuh sampai sekarang hanya dengan 1 kali suntikan.

Semoga membantu.

From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_umum@yahoogroups.com] On
Behalf Of lms2bd
Sent: Friday, October 29, 2010 9:07 AM
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] SENDI JARI

Saya Leo, mempunyai masalah pada persendian jari telunjuk kiri dan jempol
kanan saya. Sudah sekitar 3 minggu ini setiap pagi hari sendi jari telunjuk
kiri saya selalu kaku setiap pagi atau juga siang (kalau didiamkan cukup
lama). Saya sudah cek asam urat, ternyata kadarnya normal rendah. Kalau
dipaksa ditekuk sakit dan gerakannya patah-patah tidak mulus, Yang di ibu
jari kanan kadang ada kadang tidak dan beru beberapa hari ini. Saya bingung
mau saya bawa ke dokter umum, syaraf atau penyakit dalam atau dokter tulang.
Ada teman yang bilang kurang kalsium, saya coba meminum CDR (Calcium
Deredoxon) tetapi tampaknya tidak memberi dampak. Apa yang harus saya
lakukan dan kalau mau periksa ke dokter mana? Saya merasa urat dan ujung
uratnya yang bermasalah. Tolong diberi arahan.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: