Google
 

28 November 2010

[Dokter Umum] perawatan pasca sunat

Dear dok

Gini critanya dok,Hari minggu kemarin,anak saya laki2 usia 5 bulan,disunat scr konvensional,dgn bius lokal.walaupun sudah dibius,anaknya tetap nangis 'ngejer',padahal anak saya tipikal anak yg ceria.

Proses berlangsung +-30menit.setelah itu dioleh2in sirup yg isinya amoxilin,pereda nyeri,anti radang,anti pendarahan. Yg saya browsing2,bahwa pasca sunat tdk perlu obat apa2 hanya parasetamol,jadi obatnya tdk saya minumkan

4 jam stlh sunat,anak saya pertamakali pipis dgn kesakitan,begitu pula seterusnya sd 5X pipis,udh ga begitu sakit,hanya kadang2 saja rewelnya.

Yg saya bingung,apakah "penampakan" kulit penis pasca sunat,memang bengkak2,tidak beraturan?apakah memang dokternya yg asal jait,mengingat anak saya sepanjang proses sunatnya nangis terus? Apakah bengkak kulit penisnya ini indikasi peradangan,shg obatnya hrs diminumkan?

O iya anak saya disunat karena fimosis,saya sudah ke dokter bedah 2 orang,dan 2 dsa,semuanya menyarankan sunat,karena lubang pipisnya yg sempit,dan adanya pelekatan kotoran

Saya benar2 panik,skaligus takut sekali melihat hasil sunatan anak saya
Saya sertakan attachment hasil sunatnya,moga2 milis ini bs pakai attach

Terimakasih atas perhatian

Lina
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
dokter_umum-digest@yahoogroups.com
dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: