Google
 

19 November 2010

RE: [Dokter Umum] Buang air besar keluar darah

 

Super tetra adalah antibiotik tetrasiklin. Ini tidak boleh dikonsumsi
sembarangan Mas Chris. Apa Mas sering telat makan, menggunakan obat rutin
(bila ada tolong sebutkan), dan apakah Mas pernah mengalami rasa nyeri
tengah malam di lambung?

Best regards,

Astrawinata G

From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_umum@yahoogroups.com] On
Behalf Of Chris Biantoro
Sent: 18 Nopember 2010 14:55
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: Re: [Dokter Umum] Buang air besar keluar darah

Maaf Dok, saya juga mengalami hal yang sama. Namun yang utama selalu diawali
dengan lambung yang sangat nyeri ... bila dibuat bergerak lambung sangat
sakit ... biasanya untuk mengurangi rasa sakit saya buat tidur terlentang di
tempat tidur, namun bila ada anak saya loncat2 di tempat tidur (kasur
bergerak) rasa sakitnya menjadi-jadi ..

Apa mungking ada luka di lambung saya? Untuk mengurangi nyeri kadang saya
minum obat SUPER TETRA ... seringkali manjur dok .. apa ini aman dok?

Terima kasih.

--- In dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com> ,
julia kumala dewi <munya28@...> wrote:
>
> bpk ardi,...
>
> M... kemungkinannya istri bapak mengalami ambeien stadium awal (Hemoroid).
gejalanya seperti itu bila BAB darah segar menetes. terutama bila buang air
besar keras.
> bukan penyakit yang serius kalau itu memang ambeien, tapi bila darah yang
keluar banyak dan sering mengakibatkan anemia.
> cara mengatasinya cukup makan-makanan yang berserat seperti sayur atau
buha2an dan minum air putih agak banyak.
> demikian penjelasan dari saya. m.. kalau masih ada yang mau ditanyakan
silahkan saja. m... atau mgkn temen2 yang lain akan membantu.
>
>
> <ardi_koko2000@...> wrote: Dear All,.....
> Mohon Pencerahan,..............Istri saya sudah beberapa bulan ini
mengeluh setiap kali buang air besar kadang keluar darah, Tapi itu terjadi
tidak setiap hari, hanya kadang kala saja dan sangat jarang sekali. Sampai
saat ini saya belum bawa dia ke dokter karena memang istri saya susah sekali
untuk diajak berobat ke dokter, bahkan sekedar konsultasi saja pun dia tidak
mau.
> Pertanyaan saya :
>
> 1. Berbahayakah hal tersebut ?
> 2. Penyakit apakah yang di alami istri saya ini ?
> 3. Apakah penyebab keluarnya darah waktu buang air besar tersebut ?
> 4. Adakah faktor-faktor dari sejenis makanan tertentu yang bisa
menyebabkan terjadinya hal tersebut ?
> 5. Adakah jenis-jenis makanan yang perlu dihindari akibat hal tersebut ?
> 6. Kira-kira adakah yang bisa memberi saya solusi dengan hal saya alami
ini ?
>
> Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya atas segala perhatian
dan bantuannya.
> Saya tunggu jawabannya.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG - www.avg.com
Version: 9.0.869 / Virus Database: 271.1.1/3264 - Release Date: 11/18/10
14:37:00

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: