Google
 

30 Januari 2011

Bls: [Dokter Umum] # Kedua telapak tangan dan kaki kesemutan terus #

 

Pak Lukman apa sudah pernah cek gula darah? Bila belum coba cek ke Lab dengan tanpa sarapan pagi, hasilnya ya bila > 200, bapak kena diabetes.

Susanto

--- Pada Jum, 28/1/11, lukman <lukmansanto@gmail.com> menulis:

Dari: lukman <lukmansanto@gmail.com>
Judul: [Dokter Umum] # Kedua telapak tangan dan kaki kesemutan terus #
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 28 Januari, 2011, 11:00 PM

 

Salam kenal ... terlebih dulu ...

Saya warga baru dalam mail list ini ...

Mau mengajukan pertanyaan yang berhubungan dengan kesehatan badan

saya.Sudah agak lama saya alami :

# KEDUA TELAPAK TANGAN SAYA KESEMUTAN TERUS DAN TERASA TEBAL ( KAYA PAKE

SARUNG TANGAN ) , SERTA KEDUA TELAPAK KAKI SAYAPUN SAMA BAHKAN KADANG

DISERTAI DINGIN #

Kenapa atau gejala apa ya dok ? Mohon bantuan serta penjelasan nya.Apa

karena faktor usia ? Umur saya saat ini : 59 tahun ( lahir 03 oktober

1952 )

Terima kasih saya ucapkan kepada dokter maupun rekan yang bisa memberi

penjelasan serta cara pengobatan nya.

Wassalamlukman s.mbandung

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: