Google
 

31 Januari 2011

Re: [Dokter Umum] # Kedua telapak tangan dan kaki kesemutan terus #

 

selamat malam.

terima kasih atas tanggapan nya.
perlu ibu ketahui, saya tidak mengidap "kencing manis"

hari kamis tgl 27 jan 2011, saya ke dokter penyakit dalam
dan dikasih 4 ( empat ) macam obat.

mohon maaf ... karena obat tersebut langsung saya potong satu persatu
dengan maksud biar mudah mengkomsumsinya.
jadi nama obat ... sudah tidak terbaca.lagi
jenisnya 3 ( tiga ) macam kapsul dan 1 ( satu ) macam kaplet
kalau gak salah .. satu diantaranya .. cylebrex ... maaf kalau salah tulis.

dokternya sendiri masih penasaran ...
akhirnya saya diminta untuk check up
nantinya tgl 05 jan 2011 ( hari sabtu )

semoga hasil check up nanti, bisa diketahui apa penyebab nya
dan lagi saya jadi tahu ... apa yang lebih dan apa yang kurang dari diri
saya

hasilnya, insya allah akan saya turunkan disini ...
semoga ada guna serta maanfaatnya buat semua

perlu ibu ketahui ...
apa yang rasa rasa setiap harinya, tangan saya seperti pakai sarung tangan.

demikian cerita singkatnya.

sekali lagi terima kasih atas perhatian nya
mohon maaf kalau ada kata2 yang salah tempat.

terima kasih

wassalam

lukman santoso
di bandung

nb.
kami cc kan juga ke mail list
dengan maksud ...
mungkin ada sodara yang senasib
biar bisa tukar pikiran / pengalaman

---------------------------------------------------

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: