Google
 

26 Februari 2011

Bls: [Dokter Umum] Pengen Hamil tapi haid tidak teratur

 

ini saran saya lakukan hubungan intim setelah haid selesai, lakukan berhubungan
intim sesering mungkin, pola makan juga bisa menjadi salah satu alternatif
misalnya makan makanan yang bisa meningkatkan hormon sex seperti kecambah,
jangan stress dan kecapean coba. kontrol ke dokter 1 bulan sekali, dan
berdo'alah pada yang kuasa. semoga mbak cepat di karuniai anak

________________________________
Dari: yustina yw <yustina.yunix@yahoo.com>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 26 Februari, 2011 13:53:52
Judul: [Dokter Umum] Pengen Hamil tapi haid tidak teratur

Assalamualaikum dokter...

Dokter saya mau tanya, saya sudah menikah kurang lebih 1.5 taun dan sampai
sekarang saya belum hamil, saya dari pertama kali menstruasi tidak teratur,
terkadang satu bulan bisa lima kali atau lebih atau kurang, kadang 2 bulan
sekali mens dan jumlahnya sangat banyak dan bisa sampai 15 hari bahkan 1 bulan
full. dan setelah menikah mens saya sedikit2 tapi jarang dan bisa sebulan 2 atau
3x dan bahkan 2 bulan sekali. saya dah periksa dari dulu tapi dokter bilang
masalah hormon. tapi sampai sekarang masih seperti ini.

mohon pencerahanya dokter karena saya pengen banget hamil dan punya anak.

terimasih dokter.

wassalamualaikum

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: