Google
 

25 Februari 2011

[Dokter Umum] Pengen Hamil tapi haid tidak teratur

 

Assalamualaikum dokter...

Dokter saya mau tanya, saya sudah menikah kurang lebih 1.5 taun dan sampai sekarang saya belum hamil, saya dari pertama kali menstruasi tidak teratur, terkadang satu bulan bisa lima kali atau lebih atau kurang, kadang 2 bulan sekali mens dan jumlahnya sangat banyak dan bisa sampai 15 hari bahkan 1 bulan full. dan setelah menikah mens saya sedikit2 tapi jarang dan bisa sebulan 2 atau 3x dan bahkan 2 bulan sekali. saya dah periksa dari dulu tapi dokter bilang masalah hormon. tapi sampai sekarang masih seperti ini.

mohon pencerahanya dokter karena saya pengen banget hamil dan punya anak.

terimasih dokter.

wassalamualaikum

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: