Google
 

26 Februari 2011

RE: [Dokter Umum] pembersihan usus

 

Terapi jus lebih aman dan sehat J asalkan jus nya diminum, bukan disemprot
lewat anus (maaf).

Ada mindset yang harus anda pertimbangkan, bahwa usus bukanlah tempat yang
teramat kotor dan penuh racun dan toksin yang menempel dan membahayakan
kesehatan sehinga harus diguyur untuk dibersihkan secara teratur.

Usus memiliki cara pembersihan diri sendiri. Asalkan bapak BAB setiap hari
dan konsistensi fesesnya bagus, maka usus sudah membersihkan dirinya dengan
baik. Jadi, upayakan agar Anda bisa BAB rutin dan fesesnya bagus (tidak
encer, tidak seperti batu). Caranya adalah dengan memakan serat yang cukup,
minum banyak air, dan olahraga J kurangi juga daging2an.

Makanya saya menyarankan terapi jus dibanding hidrokolon J

Best regards,

Astrawinata G

From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_umum@yahoogroups.com] On
Behalf Of Amriadi Firdaus
Sent: 25 Februari 2011 23:03
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] pembersihan usus

dear para dokter yang hebat dan baik. saya ingin sekali membersihkan usus
saya,
beberapa waktu yang lalu saya menanyakan enema kopi di milis ini. dan
ternyata
beresiko. saking kepingin nya untuk sahat saya cari lagi cara lain, dan
mendapatkan yang menurut saya baik, yaitu terapi hidrokolon,
apakah terapi ini baik di lakukan? kalau kurang baik juga, saya ingin
membersihkan usus dengn terapi jus (dengan meminum jus). atau ada saran lain

untuk membersihkan usus?

salam hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya

amriadi

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: