Google
 

01 April 2011

[Dokter Umum] Berapa Harga Cek GPT Liver?

 

Hi semua, saya newbie di sini.

Barusan saya mendapat kabar buruk dari pacar saya. Dia gagal masuk sebuah perusahaan karena tes kesehatan menunjukkan kondisi GPT livernya tinggi. Sebelumnya, mohon maaf, saya tidak tahu entah apalah GPT liver itu. Yang saya tahu, kondisi livernya buruk.

Saya tidak tahu apa penyebabnya, tapi yg saya tahu dia hampir setiap hari minum air dingin dengan es batu. Hampir setiap hari, dan dia bahkan hobi mengunyah es batu.

Pertanyaan saya,
1. Apakah ada kaitannya kondisi liver dengan hobi mengonsumsi es batu?
2. Dimana lokasi cek GPT liver di Jakarta dan berapa tarifnya?
3. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membuat level GPT liver menjadi normal?

Terima kasih.

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.web.id ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: