Google
 

30 Juli 2011

[Dokter Umum] sakit Vertigo

 

Assalamualaikum...

Dokter saya mau tanya...saya sering banget sakit kepala sebelah, dah terakhir saya sakit kepala itu malam hari sebelum tidur saya minum obat bodrex..setelah minum obat  pagi harinya padangan kepala saya muter semuaaa sempoyongan..perut juga mualll ( itu pertama kali saya rasakan sakit kepala sampai seperti itu dok, biasanya sakit kepala biasa )...saya coba berdiam diri setengah jam akhire berangsur baik tapi sakit kepala saya ga sembuh2 juga..akhire saya takut minum obat..2 hari kemudian karena di rasa badan saya ga enak, malam hari sebelum tidur saya minum obat sejenis permefin atau obat cacing untuk tipus ehh sekitar jam 2 malem kepala saya sakittt sekali dok perut muall mau muntahh..saya bangun sempoyongan....akhire saya berobat ke dokter syaraf..katanya saya kena vertigo..ketika minum obat sakit kepala saya hilang, tapi kmrn saya lupa obate ga saya minum kenapa rasa puyeng kembali menyerang ya dok kepala saya rasane liyut liyut sempoyongan gitu...

pertanyaa saya..
1. apa bener saya kena vertigo ya dok.
2. penyebabnya apa yaa dok ( saya punya riwayat sakit gigi ).
3. apa saya perlu citiscan dok ? saya takut ada apa2 dengan kepala saya ? cancer or tumor ? saya was was nehh dok takutt.. terus klo mri atau citiscan itu kan mahal, apa bisa di deteksi dengan cara biasa atau gimana dok ?
4. biar sembuh gimana ya dok ? saya pusing dengan pusing saya..
5. apakah benar vertigo bisa menyebabkan stroke dok ?

terim kasih dok...mohon penjelasan dan bantuane..terimakasih

Best Regards

Yustina Yunik Widaryanti

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Insya Allah, melalui perantara Eyang Leman penyakit vertigo anda dapat disembuhkan dengan 1x datang, silahkan datang ke Pondok Terapi Jaya Syifa' Jalan Raya Hankam No. 18 RT. 07 RW. 02, Kel. Bambu Apus, Kec. Cipayung, Jakarta Timur 087873659395