Google
 

26 Oktober 2011

[Dokter Umum] Konsultasi hasil cek laboratorium

 

salam kenal, saya pendatang baru di milis ini dan senang sekali bisa ikut bergabung karena informasinya sangat bermanfaat.
saya mau tanya hasil cek ke laboratorium kemarin untuk pemeriksaan hepatitis
Saya belum sempat pergi ke dokter untuk konsultasi hasil ini,
oleh karena itu saya mohon bantuan bapak dan ibu dokter yang bergabung di
milis ini, untuk menterjemahkan hasil pemeriksaan laboratorium yang saya terima
ini.

Nama Pemeriksaan Hasil Nilai Rujukan

IMUNO SEROLOGI
HBsAg Reaktif
S/N: 7.82

apakah saya sudah terjangkit hepatitis?

lalu hasil cek lab suami saya terhadap HBsAg Non Reaktif. 

Mohon bantuannya
Terima kasih
Kayla

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: