Google
 

30 Oktober 2011

[Dokter Umum] Sakit di ulu hati

 

Halo rekan,

Sudah 1 minggu istri saya mengeluh sakit ulu hati/pas di tengah-tengah,
dan tiap kali sore/malam sering dibarengi dengan demam. Terlebih malam
rasanya sakit diulu hati itu makin kerasan ketika malam tiba. Saya pikir
ini penyakit maag karena dia emang demen bakso-mie pedas/cuka. Saya coba
bawa ke dokter A, katanya virus dan dia kasi resep, tp tak ada kemajuan.
Saya coba lagi ke dokter B, katanya maag dan faktor demam tidak ada
hubungannya dengan maag itu. Nah, obat dr dokter B juga gak ada kemajuan
juga.

Saya jadi binggung sendiri, mesti gmn ini solusinya. Mungkin rekan bisa
bantu?

Terima kasih.

--
budsz

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: