Google
 

27 Oktober 2011

Re: [Dokter Umum] Konsultasi hasil cek laboratorium

Setahu saya kl hepatitis yg dicek adl sgpt sgot nya bu kayla,
n hasil lab biasanya juga disertakan batas maximal utk kelamin pria atau wanita
Mgkn untuk lebih jelasnya digoogling saja atau konsultasi ke dokter

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: kayla adestri <kayla.adestri@yahoo.com>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Wed, 26 Oct 2011 02:05:18
To: dokter_umum@yahoogroups.com<dokter_umum@yahoogroups.com>
Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Konsultasi hasil cek laboratorium

salam kenal, saya pendatang baru di milis ini dan senang sekali bisa ikut bergabung karena informasinya sangat bermanfaat.
saya mau tanya hasil cek ke laboratorium kemarin untuk pemeriksaan hepatitis
Saya belum sempat pergi ke dokter untuk konsultasi hasil ini,
oleh karena itu saya mohon bantuan bapak dan ibu dokter yang bergabung di
milis ini, untuk menterjemahkan hasil pemeriksaan laboratorium yang saya terima
ini.

Nama Pemeriksaan Hasil Nilai Rujukan

IMUNO SEROLOGI
HBsAg Reaktif
S/N: 7.82

apakah saya sudah terjangkit hepatitis?

lalu hasil cek lab suami saya terhadap HBsAg Non Reaktif. 


Mohon bantuannya
Terima kasih
Kayla

[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
dokter_umum-digest@yahoogroups.com
dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: