Google
 

26 Desember 2011

Re: [Dokter Umum] tekanan darah rendah

 

usia sy 28 thn bu,, BB: 50 kg TB: 165 cm. keluhan yg saya rasakan pada saat ini adalah mata kunang2 terkadang kepala kleyengan
berikut hasil tes lab nya:
1.Hb : 16,0
2.Lekosit : 5000
3. basotil: 0; eosinotil: 0; batang: 2; segmen: 70; limfosit: 28; monosit: 0
4. trombosit: 268.000
5.SGOT: 36
6.SGPT: 15
saya minta tolong analisa dr ibu. terima kasih

________________________________
From: melly liando <melly_liando@yahoo.com>
To: "dokter_umum@yahoogroups.com" <dokter_umum@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, December 20, 2011 4:43 PM
Subject: Re: [Dokter Umum] tekanan darah rendah


 
Dear Pak Deni,
 
  Keluhan seperti lemes, kunang2, terkadang jantung berdebar2 belum tentu karena tensi yang rendah.
Usia berapa pak?
BB/TB ?
bisa juga karena  anemia (kurangnya sel darah merah) atau ada penyakit lain yang menyebabkan keadaan anemia, seperti wasir yang mengalami pendarahan.
 
Bisa di inform keluhan keluhan lain yng bapak rasakan ?
 
salam,
 

dr. Melyanti

-----Original Message-----

From: deni ramdeni <dnie_nech@yahoo.com>

Sender: dokter_umum@yahoogroups.com

Date: Thu, 8 Dec 2011 08:32:51

To: dokter_umum@yahoogroups.com<dokter_umum@yahoogroups.com>

Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com

Subject: [Dokter Umum] tekanan darah rendah

saya yg sekitar minggu lalu posting dgn topik lemas,pas saya tes

lab hasil'y bagus. pada saat itu dokter mendiagnosa saya tekanan darah

rendah. tensi darah saya 100/60. kemudia kemaren sy tensi lag naik jd

110/60.gejala yang saya alami ialah lemes, kunang2, terkadang jantung

berdebar2. sudah lebih dari 1 minggu saya masih mengalami kunang2 dan

terkadang lemas. saya sudah minum obat yg deberikan oleh dokter (axamed, nutrifar) dan makan makanan yang kata'y bisa melancarkan tekanan darah. yang mau saya tanyakan :

1. apakah untuk mengembalikan ke tekanan darah normal membutuhkan waktu yang cukup lama ?

2. apa saja yang ga blh saya lakukan, klo saya aktifitas seperti biasa

(kerja) di perbolehkan ? permasalahannya kalau saya di rumah saja

(selama 5 hari ) malah tambah lemas.

3. apakah obat yang di berikan oleh dokter (axamed,nutrifar) boleh disatukan dengan livron?

terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: