Google
 

27 Februari 2012

[Dokter Umum] Medical Check Up (MCU)

 

Dear Dr,
Saya ada melakukan MCU utk persyaratan masuk kerja
Setelah dilakukan saya harus melakukan visit internist ke beberapa hari depan
Yg mau saya tanyakan kira2 apa ya penyakit tsb
Kalo saya beranggapan mungkin gula darah saya tinggi krn udah 8 bulan saya enggak ada kegiatan kerja hanya dirumah serta ada faktor ortu sakit diabetes sampai skrg tapi masih sehat..
jika emang gula darah apa obatnya..utk hasil mcu tsb saya kurang tahu krn hasilnya tidak dibritahu kpd saya tapi lgsg kpd perusaahan yg akan merekrut saya kerja
Mohon pencerahan jika emang ada sakit yg lain apa aja dan apa pengobatannya
Terima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: