Google
 

23 Februari 2012

RE: [Dokter Umum] Kepala Terasa Sakit

 

Penyebab sakit kepala Mas adalah panas berlebih dan zat volatil dari minyak.
Mas mungkin agak sensitif dengan kedua hal berikut. Kalau berlama2 di pom
bensin dan menghirup uap bensin, apakah Mas merasa sakit kepala juga?

Saran saya kalau panas terik, pake jaketnya menutupi lengan saja, atau lebih
baik kalau pake semacam stocking untuk lengan saja biar tidak terlalu panas.
Juga sebelum keluar dengan sepeda motor, minum lebih banyak air putih dulu
^^

Best Regards,

Astrawinata G

From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_umum@yahoogroups.com] On
Behalf Of Suwardi
Sent: 22 Februari 2012 13:55
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: RE: [Dokter Umum] Kepala Terasa Sakit

Ya kira2 setengah jam perjalanan dok, saya tinggal dikota Pekanbaru.

Maklum dok daerah minyak jd panasnya terik.

Tks.

________________________________

From: dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
[mailto:dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com> ]
On Behalf Of Astrawinata G
Sent: Wednesday, February 22, 2012 12:13 PM
To: dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
Subject: RE: [Dokter Umum] Kepala Terasa Sakit

Halo Mas, kalo boleh tau berapa jam biasanya Anda "berjemur" di terik
matahari di siang hari? Mas tinggal di kota mana?

Best Regards,

Astrawinata G

From: dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com> On
Behalf Of Suwardi
Sent: 20 Februari 2012 11:40
To: dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
<mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
Subject: RE: [Dokter Umum] Kepala Terasa Sakit

Dear Pak Anton,

Saya mengalami sakit kepala seperti ini sudah lama dok,

tapi yg saya herankan kenapa sakitnya muncul disaat saya berjalan
disiang hari jika menggunakan sepeda motor.

Apakah pengaruh cuaca yang sangat panas disiang hari dok...? jadi
menyebabkan kepala kekurangan oksigen...?

Namun setelah pulang kerumah saya bawa istirahat sejenak dan nanti dia
kembali normal dok.

Jadi selama ini saya menganggap hal yang biasa, makanya saya belum
pernah cek ke dr.

Mohon tanggapan dr.

Tks.

________________________________

From: dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
On Behalf Of Antoni Ginting
Sent: Friday, February 17, 2012 5:01 PM
To: dokter_umum@yahoogroups.com <mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
<mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
<mailto:dokter_umum%40yahoogroups.com>
Subject: Re: [Dokter Umum] Kepala Terasa Sakit

Pak suwardi,

Apakah sakitnya sudah lama, atau baru dialami beberapa bulan ? Sebaiknya
jkontrol ke dokter adalah langkah terbaik, agar bisa dibandingkan dengan
tensi, kolestrol, system syaraf.

jangan menganggap enteng dengan keluhan seperti tsb.

2012/2/13 Suwardi <suwardi@sucofindo.co.id
<mailto:suwardi%40sucofindo.co.id>

> **
>
>
>
>
> Dear Para Dokter,
>
> Saya berusia 25 Tahun, saya sering mengalami sakit dikepala bagian
> belakang setiap kali saya berjalan disiang hari jika saya memakai
> kendaraan bermotor.meskipun saya memakai helm.
>
> Apa penyebabnya ya Dok? dan bagaimana mengatasi hal tsb.Mohon
tanggapan
> dan masukan dari para dokter yang ada di group ini.
>
> Demikian, atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.
>
> Tks.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
*
Terima Kasih

*
*Antoni Ginting*

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: