Google
 

01 Mei 2012

[Dokter Umum] Susah BAB setelah operasi hernia

 

Selamat malam semuanya..
Nama saya Didi, 31 tahun, karyawan swasta. Tanggal 28 saya melakukan operasi hernia di salah satu Rumah Sakit Swasta di Jakarta Timur. Saya rawat inap di RS tersebut sampai 2 hari (tanggal 30). Setelah operasi teresebut sampai email ini di buat (3 hari), saya tidak pernah sekalipun BAB atau bahkan tidak ada perasaan ingin BAB, sementara perut saya terasa kembung terisi penuh. Pertanyaan saya :
1. Adakah normal dengan hal tersebut ?
Yang artinya setiap pasien akan mengalami efek samping konstipasi pasca operasi yang melibatkan usus (caesar, hernia, usus buntu)
2. Saya coba gogling, bahwa bisa jadi terkena penyakit usu lengket? Adakah ini berbahaya..???
3. Saya sudah coba makan buah-buahan (pisang, pepaya) tapi BAB tak kunjung datang. Amankah bila saya menggunakan obat-obatan seperti Dulcolax atau Mycrolax..???

Mohon bantuannya dari dokter sekalian..(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Terima kasih..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: