Google
 

30 Mei 2012

Re: [Dokter Umum] Varises

 

Masalah anda saat ini adalah pegal2 yg timbul akibat varises yg ada dan rasa tidak percaya diri akibat varises.

Cobalah untuk tidak beraktifitas terlalu banyak terutama hindari kegiatan yg membutuhkan anda untuk berdiri lama. Berikan waktu agar pembuluh vena di tungkai dapat memompa darah yg "statis". Karna pada varises, masalah yg terjadi adalah katup2 pada pembuluh vena tungkai tidak bekerja dengan baik, maka berikan waktu agar darah yg "statis" dapat dipompa.

Masalah yg kedua: saya sarankan anda berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik untuk mandapat pelayanan yg paripurna.

Trima kasih
-syahrul

>
>
> On 4/25/2012 7:54 PM, endah_ifnuari@yahoo.com wrote:
>> Saya berumur 22tahun. Setelah melahirkan anak pertama saya, saya memiliki varises tidak terlalu banyak tetapi saya sering merasa pegal2 pas bagian varises serta saya tidak merasa percaya diri apabila menggunakan dress. Apa yang harus saya lakukan supaya varises saya hilang. Thx
>> Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

> ------------------------------------
>
> [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: