Google
 

26 Juni 2012

[Dokter Umum] Mohon Petunjuk

 



 dear Dokter....

 Saya ingin berkonsultasi mengenai problem kesehatan yang saya hadapi.

 Selama bertahun-tahun saya sering mengalami nyeri luar biasa pada bagian leher, punggung, pinggang, sampai ke telapak kaki.

 Beberapa rekan mengatakan saya menderita ankilasing spondilitis, tapi beberapa waktu lalu saya juag membaca gejala serupa tentang sciatica.

 Untuk informasi, saya seorang Pria dengan berat tubuh sekitar 60Kg, tinggi 167 dan usia 33 tahun.

 Ketika SMP saya pernah didiagnosis menderita Rheumatik melalui hasil tes darah.

 Ketika nyeri muncul, saya akan kesulitan untuk sekedar menundukkan kepala melihat isi kantong, dan bagian diafragma pada dada saya pun kadang terasa sesak dan nyeri.

 Ke manakah saya bisa memeriksakan diri , apakah ke doter spesialis tulang ataukah syaraf?
 Kira-kira berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pemeriksaan ini?

 Atas perhatian dan petunjuknya saya ucapkan terimakasih.

R. YULIANDI

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: