Google
 

24 Juni 2012

[Dokter Umum] Tanya Obat Pasca Stroke Pendarahan

 

Selamat malam semuanya,

saya mau tanya soal obat untuk mama saya yg dikasi sama dokter (dokter ini yg nangani mama saya dari pertama masuk RS sampe skrg kontrol tetep ke dokter ini)

dokter kasi obat sperti ini:

Neulin PS Cap (1-0-1)
Ubi-Q 100mg (1-1-0)
Zegavit/Becom C/Pormavit (0-1-0)
Brainact Odis 500mg (0-1-0)
Kalxetin 20mg (0-0-1)

Kondisi pertama mama saya pendarahan otak kiri 15.7cc tapi semua cek kolestrol, diabet, dll normal semua.

Kondisi mama saya sekarang sudah bisa duduk sendiri walaupun tangan kanannya belum bantu (cuman pake tangan kiri). Telapak tangan kanan sudah bisa mengenggam sedikit2. Bicara sering salah milih kata yang tepat.

Sudah latihan jalan sekitar 4meter 3kali bolak-balik setiap 3 kali seminggu.
Ada tusuk jarum 2kali seminggu.

Sudah dua hari ini saya kasi produk HDI yang Royale Jelly Liquid dan
Pollenergy karena Royale Jelly mengandung asetilkolin dan Pollenergy mengandung kalium.

Yang saya mau tanyakan gini Pak/Bu Dokter
Apakah obat2 diatas sudah ada yang "tidak cocok" dengan kondisi mama saya skrg? terutama untuk Kalxetin saya baca2 di internet itu kok untuk depresi dan Brainact Odis mengandung Aspartam.
Oh ya, terakhir kontrol dokter sudah stop Ubi-Q.

Tolong masukkan dan penjelasannya Pak/Bu Dokter.
Terima kasih banyak dok.

NB:Obat2 diatas itu juga sudah ga "terlalu" rutin karena mama saya
cenderung menolak kalo minum obat.

Thanks and Regards
Yusak

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: