Google
 

27 Juli 2012

Re: [Dokter Umum] hallo dok

 

Hello,
SGPT tinggi, bisa macam2, case tiap hari ada aspartame, n msg pun bisa
meninggikan sgpt, demikain juga dg jamu;
Jadi perlu menjabarkan berabgai hal sebelum memfonis bahwa ada kelainan
hati.

Salam,
On 7/17/2012 7:09 PM, Tarmizi Aje wrote:
> Dok, saya tarmizi, umur 24 th, saya baru saja menerima Medical Chek Up Report saya, semuanya normal.. tp 1 yg kurang bagus yaitu fungsi hati SGPT saya 194 sedangkan menurut keterangan dokter normal 0-46, yg mau saya tanyakan, apa saya mempunyai masalah dg hati saya..?? dan penyebab SGPT saya bisa naik sampai 194 itu apa ya..?? apa karena waktu saya melakukan chek up dlm proses pengobatan, jd berpengaruh pada hasil chek up saya..
> mohon penjelasannya dok, terima kasih....
>
>
>
> ------------------------------------
>
> [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links
>
>

--
We care human as human not as sickness object --
"Absolutely Drug less Health Care solution Organization"

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: