Google
 

23 Juli 2012

Re: [Dokter Umum] lambung

 

Kalau boleh tau, masalah lambungnya apa Mbak? Dr kata2nya sepertinya memang sering kambuh ya?

Best Regards,
Astrawinata G

-----Original Message-----
From: Ika Kristiana <iqa_christ@yahoo.co.id>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Fri, 20 Jul 2012 00:00:26
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] lambung

hallo dokter... sy pengen nanya nih.. tadi kan saya hbs periksa dr klinik kata'nya lambung saya bermasalah lagi .. saya lupa nanya.. saya kan kerja sering naik turun tangga dan sering bawa yg berat2 jg,itu sebenernya berpengaruh bwt lambung jg gak sih ya? pa lg skrg kn lg masa penyembuhan , boleh gak saya masih tetap kerja spt itu?- terima kasih-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: