Google
 

26 Agustus 2012

[Dokter Umum] Pre-Menstruation Syndrome

 

Salam sehat semua.....
Mumpung masih hangat....sekalian mo ngucapin "Minal Aidin Walfaidzin" buat semau member....
Maaf ya kalo mungkin aku pernah post pertanyaan ato pernyataan yang kurang berkenan
Dan semoga all member selalu sehat wal-afiat.... :D

Oke back to the topic...
Sesuai judulnya aku mau nanya soal PMS nih....
Umurku 38 th
Selama ini aku nggak pernah bermasalah dengan siklus haid-ku....semua lancar dan "aman"
Tapi selama beberapa bulan ini (tepat nya 4 bulan belakangan) kok tiap kali mau mens aku ngalamin PMS yang cukup parah ya?
Gejalanya tuh kayak masuk angin....demam, menggigil, pusing dan kepala berdenyut.....pokok e KO banget deh...
Aku cuman mau nanya apa sih yang menyebabkan PMS ini...?
Apakah stress di kerjaan dan kecapekan bisa memicu PMS?
Secara aku bener-bener belum pernah ngalamin PMS....mangkanya kemarin-kemarin ini aku ga suspect "masuk angin"ku sebagai PMS.....cuma dari hasil "pengamatanku" aja....selama 4 bulan ini tiap kali aku "masuk angin" parah ternyata 2-3 hari kemudian aku datang bulan....
Adakah temen-temen yang bisa bantu?
Thx b4 ya.....

Danielle - Mama Echa

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: