Google
 

28 Agustus 2012

Re: [Dokter Umum] Bau mulut tak sedap dan sekarang sudah berdarah jika meludah di pagi hari

Hello,
Udara yg keluar dari hembusan melalui mulut akan melewati berbagai organ
yg terkait pada organ pencvernaan n organ pernapasan.
jadi bila udara itu berbau, maka hampir sama kejadianya dg kentut yg
melewati sesuatu yg berbau n menampilkanya setelah kelaur bukan?

Jadi perlu dg sakasama melihat, memriksa, n menemukan apakah ada yg
terinfeksi, adakah yg membusuk adakah yg menyimpan bacteria dlsbnya.
Bila ada sign lain ttg berdarahnya ludah, maka juga mesti di carai
bagaian apakah yg berdara tersebut, apkah mucosa atau jaringan lunaknya,
ataukah ada luka lain seperti misalnya tempat gigi / gusi, tosnil, atau
apa? n diperbaiki tdk hanya pada luka dg berkumur tetapi menyelidiki
kenapa bisa terjadi crak atau pecahnya bagian2 tersebut n diperbaiki dg
benar

Salam,


On 8/14/2012 4:04 PM, herisurmanto@yahoo.com wrote:
> Assalamualaikum Pak Dokter yg kami Hormati, saya mempunyai masalah yg sdh cukup lama, yaitu bau mulut yg tak sedap, dari dokter THT saya juga periksa gigi shg keduanya saya lakukan, ketiga kali saya datang ke THT tersebut yg kononnya ada cairan sinus yg menetes ketenggorokan, bahkan kami sudah melakukan cabut amandel krn ada kemungkinan yg berasal dari situ, ternyata tdk hasil, akhirnya saya operasi Sinus, sedot sinus di rongga kepala, bahkan meluruskan sedikit yg belok di lobang hidung, ternyata belum sukses jg, saya prustasi, sampai" sekarang jika bangun tidur di pagi hari, jika saya meludah langsung, mengeluarkan darah yg cukup banyak, jika Allah sayang padaku sekiranya aku di beri petunjuk yg baik yaitu di beritahu apa nama Obatnya dan apalagi yg harus saya lakukan Pak dokter. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih. Wasalamualaikum
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Anda Kuat Kami Lemass
>
> ------------------------------------
>
> [ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links
>
>

--
We care human as human not as sickness object --
"Absolutely Drug less Health Care solution Organization"



------------------------------------

[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
dokter_umum-digest@yahoogroups.com
dokter_umum-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
dokter_umum-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: