Google
 

25 September 2012

[Dokter Umum] Iritasi kulit muka

 

Maaf dok. Begini, saya memakai krim pagi n malam atas anjuran dokter kulit, sudah lama. Tetapi 3 bulan terakhir kulit di lipatan hidung saya mengelupas, rasanya perih/panas. Setelah itu saya dikasih krim iritasi o/dokter kulit yg biasa sy datang. Memang rasa perih n kulitnya sembuh/tdk mengelupas lg. Tetapi jika saya tdk pakai krim iritasi, rasa perih/panasnya masih terasa, dan kulit lipatan hidung saya kemerahan/kehitaman. Disudut bibir sy juga seperti itu. Sy sdh 2bulan pakai krim iritasi, tp blm sembuh2. Pemakaian krim pagi/malam masih sy pakai, tetapi kadang2, dg tidak menyentuh daerah yg iritasi. Sy sdh pernah konsul ke dr kulit yg biasanya, katanya ditelateni pakainya n jangan dipegang2 daerah yg iritasi. Apa yg sy hrs lakukan dok? Apa sy hrs ganti dokter kulit? Ato memang tdk bisa sembuh? Mohon pencerahan.Trims

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: