Google
 

24 September 2012

[Dokter Umum] Tanya lendir di tenggorokan anak

 

Dear Bapak , Ibu Dokter ,

Selamat siang , pertama terimakasih atas diizinkannya saya bergabung di millis ini, terimakasih.
Dokter , saya ingin menayakan tentang lendir dan yang sangat lengket di tengorokan saya dan anak saya cikitta (3,5 thn ) , juga bagaimana untuk mengobatinya.
Berawal dari saya kira-kira 3 minggu yang lalu, demam ( hanya 1 malam ) , tetelah demam tenggorokan saya menjadi banyak lendir.
1 minggu yang lalu anak saya juga demam radang , tetapi sudah sembuh.
Waktu demam itu ditangani oleh dokter dekat rumah dan dinyatakan ISPA , radang tengorokan.
Pemeriksaan yang ke 2 oleh dokter anak saya dinyatakan sebagai panas dalam dan batuk alergi , diberikan obat batuk puyer yang isinya sedikit tapi banyak jumlahnya.
Sekarang ini anak saya masih perhatikan masih ada lendir di tenggorokannya, ditandai dengan men"dehem" sesekali . Juga ada lendrir kental dihidungnya.
Saya sendiri sampai sekarang masih ada lendir ditengorokan saya.
Pertanyaannya sakit apakah itu  dok? apakah dari saya meular ke anak saya?

Mohon saya dibantu untuk bagaimana menyikapi hal ini .
Terimakasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: