Google
 

28 Oktober 2012

Re: [Dokter Umum] kaligata

 

trima kasih replynya
saya dari kecil baru mengalami biduran baru kali ini dok
menurut forum" yang saya baca penyebabnya bisa jg gigi berlubang atau cacingan ya ???
saya ingin tau penyebab lainnya dok... soalnya saya jg sudah minum obat cacing 6 bulan yg lalu, kemudian cabut gigi dan tambal gigi

--- In dokter_umum@yahoogroups.com, "Harbanu H Mariyono" <harbanu_h_m@...> wrote:

Kalo lameson 16gr sangat besar, mungkin 16mg.
Ada kemungkinan efek samping steroid (dalam hal ini lameson) yaitu gangguan pada lambung (letak di kiri, tapi keluhan di uluhati sampai agak ke kanan)
Incidal (cetirizine) juga punya efek samping GI upset, keluhan di perut.
Kaligata bisa timbul karena alergi, sebaiknya dicari pencetusnya, pengobatan alergi paling baik adalah menghilangkan atau menghindari pencetus
Regards
Harbanu aKa BigDoc
Sent from my BigDoc's Device...

-----Original Message-----
From: "irwan" <irwan_red_boy@...>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sat, 27 Oct 2012 06:05:10
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Reply-To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] kaligata

dok
saya ingin bertanya
saya sudah terkena biduran sejak 6 bulan yang lalu
biasanya saya minum incidal oD jika kambuh 2-3hari...

kemarin saya ke dokter kulit dan diberi obat lemason 16gr, cemitidine 200 dan talion 10mg
ketika saya konsumsi lemason 1x saya merasa lemas dan ada rasa aneh di bagian perut sebelah kanan...
kemudian saya menghentikan konsumsi lemason trsebut

-saya minum malam 1 kemudian paginya 1 ketika malam setengah kemudian pagi seperempat

karena saya merasa tidak enak badan n mual
>
> efek apakah ini dok ???
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: